Selasa, 18 September 2018


Assalamualaikum wr.wb
     Alohaaaa kenalin nama ku ade nopy ruthmitasari, umur 18 tahun, lahir di blitar tapi tinggal dan besar di kalimantan timur, hehe agak ribet yak. Sekarang aku kuliah di Universitas Muhammadyah Malang fakultas ilmu kesehatan dan tinggal di malang. Aku punya satu adek laki-laki dan dia sekarang tinggal sama orang tua ku di sangasanga, kalimantan timur.Dimalang aku tinggal berdua sama kelinci ku. Sebenernya aku gak mau si tapi mamake maksa nyuruh ngerawat kelinci. Tiap hari tuh kelinci disuruh ngajak ngobrol dan anehnya aku nurut aja lagi wkwk. Jadi tiap hari udah kaya orang gila ngomong sendiri wkwk. Ini kelinci dan my littel brother.



 Kuliah di UMM adalah pilihan kedua setelah UB, yaaa emang gak mau munafik yaa namanya juga impian pasti ekspektasinya tinggi banget, tapi allah berkata lain. Udah masuk UMM jalur prestasi tapi ditolak dan daftar lagi tapi masih keterima di UMM berarti emang jodohnya ya di UMM wkwkk, jadi yaudahlah yaa dijalanin aja dengan ikhlas dan semangat. Udahan aja lah yaa perkenalan kita, soalnya kalo panjang-panjang aku gatau mau nulis apaan wkwkwk.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  Prestasi UMM       Prestasi Universitas MUhammadyah Malang antara lain adalah: 1. 50 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia ve...