Rabu, 19 September 2018

Sengkaling Kuliner





     Taman Rekreasi Sengkaling pertama kali didirikan oleh seorang warga Belanda bernama Mr. Coolman pada tahun 1950 dan sempat dikelola oleh Mochtar warga dari Padang. Ketika dikelola Mochtar, Sengkaling selalu tutup pada hari Jumat. 
     Sejak tahun 1975 sampai sekarang, pengelolaan Taman Rekreasi Sengkaling ini diambil alih oleh PT. Bentoel Group dan dikelola oleh PT. Taman Bentoel. PT. Taman Bentoel, merupakan salah satu anak perusahaan Bentoel Group yang bergerak di bidang jasa pariwisata dalam bentuk taman rekreasi. Jika dahulu pada awal beroperasinya Taman Rekreasi Sengkaling ini, hanya diperuntukkan bagi karyawan PT. Bentoel. Tapi seraya perkembangannya, Taman Rekreasi Sengkaling lantas dibuka untuk umum. 
     Salah satu fasilitas favorite ku disengkaling adalah waktu  vokalis band dan bandnya lagi show, suaranya itu lohh asik banget dan enak banget didengar ditelinga wkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  Prestasi UMM       Prestasi Universitas MUhammadyah Malang antara lain adalah: 1. 50 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia ve...