Selasa, 18 September 2018

Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi




http://vhiranika-yuniar26.student.umm.ac.id/wp-content/uploads/sites/29373/2017/08/logo2.jpg




     Salah satu kegiatan yang harus ditempuh bagi Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi atau PATI. Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan dan melatih mahasiswa baru akan perkembangan teknologi khususnya yang ada pada Kampus tercinta. Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi diadakan pada tanggal 12 Juni 2017 hingga 17 Juni 2017 yakni pada hari senin hingga sabtu. Kegiatan ini wajib di ikuti oleh seluruh mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Malang. Dalam kegiatan ini selain Mahasiswa baru, juga terdapat pembimbing yang nantinya akan memberi ilmu dan melatih Mahasiswa baru terkait Aplikasi Teknologi Informasi, khususnya Aplikasi Teknologi Informasi yang digunakan untuk berbagai macam keperluan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).
     Materi yang diberikan dalam Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi atau PATI antara lain, Konsep Internet, Browsing, Layanan TI di UMM, Layanan TI secara Umum dan Aplikasi TI / Microsoft Office. Semua materi tersebut disusun rapi dan terstruktur dalam Buku Panduan Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi yang diterbitkan oleh Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), dan semua peserta akan mendapat buku gratis dari panitia pati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  Prestasi UMM       Prestasi Universitas MUhammadyah Malang antara lain adalah: 1. 50 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia ve...